Jual Beli Mobil Antik

Jual beli mobil antik sangat diminati terutama bagi kolektor atau penggemar mobil antik. Secara umum mobil termasuk antik kalau usianya telah melebihi 40 tahun. Semakin tua usia mobil, maka harganya bisa semakin melejit. Karena usianya yang semakin tua maka memiliki sejarah panjang yang tentunya sangat bernilai tinggi. Bagi penggemar mobil antik memang serasa mempunyai ikatan emosional.
Memiliki dan merawat berbagai mobil kuno adalah aktivitas menyenangkan bagi penggemarnya. Sekaligus sebagai kebanggaan dan juga bisa menjadi potensi bisnis yang menggiurkan. Sehingga mobil antik ini bisa dijadikan investasi menguntungkan. Bisa disewakan atau dijual kembali tentunya dengan harga yang sangat tinggi, mengingat dari tahun ke tahun harganya terus melonjak naik.
Tips penting saat akan mengoleksi mobil antik adalah sediakan budget khusus. Karena pada umumnya mobil antik membutuhkan modifikasi khusus agar tampilannya tetap menawan. Jangan lupa pastikan bengkel yang dipilih sangat terpercaya dan berpengalaman. Sehingga bisa memberikan saran berguna berkaitan dengan eksterior, interior, warna, suku cadang dan lain sebagainya.
Perawatan dengan baik dan teratur harus diterapkan. Cek keadaan mesin secara menyeluruh terutama sistem pengapiannya. Perhatikan juga berbagai kabel penghantar listrik, periksa kaki-kaki mobil, mengenakan car cover untuk melindungi cat, kalau cat sudah pudar seger mengecat ulang dan sebagainya. Sejumlah merek mobil antik yang diminati masyarakat adalah Volk Wagen, Mecedez Benz, Rolls Toyce, Citroen, Porsce, Ferari dan Jaguar.






1 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.