Harga Mobil Bekas Murah

Harga mobil bekas murah tetap menjadi buruan sebagian orang meskipun mobil baru dengan harga murah banyak bermunculan. Program pemerintah dengan meluncurkan mobil murah dan ramah lingkungan ternyata tidak membuat bursa jual beli mobil bekas sepi. Saat ini beragam jenis mobil bekas tetap menjadi idola bagi sebagian masyarakat.

Kehadiran mobil baru dengan harga di bawah 100 juta rupiah memang disambut antusias oleh masyarakat tanah air. Karena memberikan peluang besar untuk memiliki mobil kesayangan. Tapi penurunan harga mobil bekas yang semakin terjangkau, terkadang membuat seseorang bingung untuk menentukan apakah membeli mobil baru atau mobil bekas. 

Memang dengan mobil harga di bawah 100 juta, maka fitur yang didapatkan tidak lengkap. Sedangkan tipe yang terlengkap harganya mencapai di atas 100 juta. Dengan harga ini tentunya bukan lagi mobil lagi namanya.


Sebagian orang menilai mobil baru murah tersebut tidak lebih bagus dibandingkan dengan mobil bekas dengan harga hampir sama. Dengan mendapatkan mobil bekas yang harganya tidak begitu tinggi, mobil bekas tetap bisa bersaing ketimbang mobil baru berlabel murah. Untuk menggaet konsumen, maka dealer mobil baru tersebut melancarkan program promosi besar-besar, seperti memberikan uang muka ringan, diskon angsuran, kemudahan pengajuan kredit dan sebagainya. 

Sebenarnya pilihan di tangan Anda mau membeli mobil bekas atau memilih mobil baru yang hanya dibanderol dengan harga berkisar mulai 60 jutaan rupiah, seperti Datsun Go, Daihatsu Ayla dan Suzuki Wagon R.