Harga Mobil Bekas BMW

Harga mobil bekas BMW berkisar puluhan juta hingga ratusan juta rupiah tergantung tipe, tahun produksi, daerah dan kondisinya. Sebaiknya  agar mendapatkan mobil yang performanya masih bagus disarankan untuk membeli yang tidak terlalu tua usianya. 

Semisal baru berumur maksimal 10 tahunan. Jadi kalau ingin membeli sekarang diajurkan untuk membeli maksimal yang keluaran tahun 2004. Karena kalau sudah lewat dari 10 tahun, biasanya performanya tinggal 70 persenan saja.

Berbagai kelemahan sering ditemukan, kalau usia kendaraan terlalu tua. Seperti mesin bergetar sangat kasar dan debu karbon keluar melalui knalpot. Jangan lupa untuk mengecek kelistrikannya. Hal ini sangat penting karena sangat vital juga fungsinya. 

Jika terlalu terburu-buru dalam membelinya, ditakutkan hanya mendapatkan mobil BMW dengan kondisi kurang bagus. Sehingga Anda harus mengeluarkan biaya ekstra untuk perbaikan. Apalagi suku cadang mobil ini terbilang mahal, maka semakin besar pula uang yang harus dikeluarkan.

Bagi Anda yang menginginkan memiliki BMW 520 E60 bekas keluaran tahun 2005, bisa membawa pulang mobil ini seharga 259 juta rupiah. Tipe mobil BMW ini memiliki tampilan elegan dan mewah, baik dari segi eksteriornya dan juga interiornya. 

BMW 318i juga tampil mewah dengan rentang harga 105 juta sampai 170 juta. Harga ini untuk unit bekas tahun 1999 hingga 2005. Untuk tipe BMW3 320i bekas dibanderol sebesar 63 juta untuk tahun produksi 1994 dan yang keluaran tahun 2011 harganya mencapai 410 juta rupiah.