Harga Mobil Bekas Carry

Harga mobil bekas Carry berkisar antara 30 juta hingga 80 jutaan rupiah. Rentang harga itu tergantung dari tipe dan tahun produksinya. Dengan kisaran harga tersebut Anda sudah bisa mendapatkan Suzuki Carry sekitar tahun 1997 sampai dengan 2007. 

Saat ini  kendaraan roda empat ini sudah tidak lagi diproduksi oleh Suzuki. Tapi popularitasnya di masa silam, sampai saat ini mobil Carry masih digemari dan dijumpai berseliweran di jalanan. Memang terdapat sejumlah kelebihan yang dimiliki Carry yang diproduksi dalam dua varian yaitu minibus dan pick up.

Keunggulan utama dari Suzuki Carry adalah daya muatnya yang terbilang besar. Sehingga baik tipe minibus atau pick up menjadi andalan baik untuk mobil keluarga atau mobil niaga. Tidak hanya populer sebagai mobil pribadi, Carry juga diandalkan sebagai mobil angkutan kota atau angkot di berbagai kota. Hal ini sebagai bukti kalau kapasitas tampungnya sangat memadai, bahan untuk alat transportasi sekalipun.

Sejumlah kelebihan lainnya adalah harga belinya yang terjangkau, suku cadang mudah ditemukan dan murah, hemat konsumsi bahan bakar, biaya perawatan rendah dan lain sebagainya. Bagi pemilik kendaraan ini pastinya akan lebih memahami keunggulan dan mungkin kekurangannya. Karena tidak diproduksi lagi, maka bagi peminat kendaraan ini harus berburu ke showroom mobil bekas atau pemilik langsung yang ingin menjual mobil Carry-nya.

Pencarian termudah dan tercepat adalah dengan mengakses situs jual beli online. Pada umumnya penjual baik dari penjual atau pemilik kendaraan akan mengiklankan mobil yang akan dijual melalui situs tersebut. Dengan mengetikkan kata kunci’ mobil bekas carry’, Anda akan disajikan  banyak sekali informasi mengenai kendaraan tersebut.






1 komentar