Harga Mobil Bekas Batam 2013

Harga mobil bekas Batam 2013 tergantung dari merek, tipe dan kondisi kendaraan tersebut. Secara umum mobil bekas di Batam berasal dari mobil bekas setempat, mobil bekas asal Jakarta dan mobil bekas asal Singapura. Kalau plat mobil bekas tersebut diakhiri huruf X atau Z, maka bisa dipastikan kendaraan bekas itu datang dari negara Tetangga yakni Singapura. Jarak yang dekat membuat distribusi mobil bekas asal Singapura di Batam terbilang banyak.

Dalam membeli mobil bekas di Batam jangan sampai tertipu dengan mobil ilegal yang biasanya datang dari Singapura, Jakarta bahkan dari Batam sendiri. Untuk mobil asal Singapura biasanya harganya lebih murah, tapi tentunya Anda harus melakukan balik nama dengan segera. Terkait nomor polisi yang tertera tidak berlaku di tanah air khususnya Batam. Berbeda dengan mobil asal Jakarta yang mungkin Anda bisa menunda sampai waktu tertentu untuk balik nama  dengan plat kendaraan lokal yakni ‘BM’.

Untuk mencari mobil bekas di Batam, Anda bisa mencarinya di iklan media cetak lokal, seperti Tribun Batam dan Batam Pos. Untuk pencarian praktis dan cepat, Anda bisa menelusurinya di internet. Banyak sekali situs jual beli online yang menghadirkan banyak pilihan mobil bekas menawan di kawasan Batam. Anda bisa mengakses OLX, Berniaga, Bukalapak dan sebagainya. Pastikan sudah mengetahui harga pasaran mobil bekas yang menjadi incaran Anda.