Harga Mobil Bekas Avanza 2005

Harga mobil bekas Avanza 2005 di pasaran saat ini, berkisar antara 90 juta sampai dengan 100 jutaan rupiah. Harga sangat bervariasi di setiap daerah dan juga tergantung dari kondisi fisik dan juga performa mesinnya. Semakin bagus kondisinya maka nilai jualnya pastinya akan lebih tinggi. Meskipun telah hadir varian All New Avanza dengan tampilan lebih menawan, tapi Toyota Avanza keluaran tahun 2005 masih tetap menjadi buruan para pecinta kendaraan roda empat ini.

Toyota Avanza adalah varian mobil keluarga yang sangat diminati pasar tanah air. Wajar saja dengan angka penjualan yang sangat tinggi, mobil ini seringkali mendapatkan julukan sebagai mobil sejuta umat. Sejak pertama kali meluncur di jalanan Indonesia sejak tahun 2013 silam, mobil tipe MPV ini semakin dicintai masyarakat. Hal ini karena modelnya yang memikat, mampu menampung banyak orang mencapai tujuh orang, performa mesin tangguh dan hemat konsumsi bahan bakar, menjadikan mobil Avanza semakin diminati.

Untuk mendapatkan Toyota Avanza tahun produksi 2005 terkadang tidak mudah. Karena kendaraan ini setidaknya hampir berusia 10 tahun. Tapi kalau Anda beruntung bisa mendapatkannya di showroom mobil bekas, bursa mobil bekas atau menemui di situs atau forum jual beli online.


Sangat penting untuk selalu mengecek kondisi eksterior, interior dan mesin kendaraan. Agar tidak menyesal nantinya, karena mobil bekas biasanya memiliki kekurangan tertentu yang wajib Anda ketahui. Sehingga Anda harus mengetahuinya dari awal, dengan demikian bisa menerapkan perbaikan untuk meningkatkan performanya.